RSS

outing class ke sea world

Kemarin tanggal 23 Februari, kelas 7 di SMPN 1 Bekasi mengadakan outing class ke sea world... Pertamanya sih pas denger outing classnya ke sea world aku pikir ngga seru ternyata seru juga...
oke, pertama-tama pas aku sampe di islamic center udah ada almira dan jihan yang menyambut kedatanganku... ngga lama kemudian, yang lainnya mulai berdatangan bagaikan segerombolan semut yang bergotong royong membawa makanan mereka [?] oke lanjut, kelas 7.4 itu kebagian bis 3 bareng sama beberapa anak 7.5 akhirnya, kita naik deh ke itu bis... pas udah di bis kita semua ngobrol, ada yang ngelawak kaya thata sama winy, terus ada yang  bagi-bagi makanan juga ckck. waktu sampe di sea world, kita disuruh ngerjain tugas -__-" mana ribet banget nyarinya abisnya banyak banget ikannya... singkat cerita, pas udah selesai acaranya kita langsung ke bis. pas mau ke bis, ada bapak-bapak jualan jam monol, tapi anehnya dia ngomongnya "jam minol-jam minol.. ayo neng, beli jam minol," secara spontanitas aku langsung ngakak sama winy kaya orang gila wkwk... oke, pas dibis ada lagi orang nih orang yang jual charger emergency hingga terjadi percakapan seperti berikut:
abang-abang: ayo neng di beli charger emergency, tanpa listrik
Loli              : berapa bang?
abang-abang : udah sesama orang betawi tulen 30.000 aja
almira           : dia orang batak, bang

terus kelanjutannya, aku lupa -__- maaf ya
oh iya sempet terjadi perdebatan antara almira dan abang-abang  tentang kota bekasi seperti berikut:
abang-abang : bekasi kan provinsi jakarta
almira            : jawa barat, bang
abang-abang  : dulunya jakarta, pernah belajar sejarah kan? [tetep ngotot]
almira            : dari dulu juga masuk jawa barat

setelah mengalami beberapa kali penawaran, akhirnya loli beli charger emergency dengan harga 20.000 [y] dan setelah semua kumpul, kita menuju pantai ancol :) disana sih ngga belajar/ free activity ada yang main air, naik perahu dll. pas acara bebasnya udah selesai, kita langsung pulang deh [ yah :( ] PAS DI BIS TAU NGGA SIH? [ya tau ngga lah, orang belum dikasih tau] seru banget di bis!!! namanya juga 7.4, anaknya gokil-gokil, kita itu dada-dada sama orang yang ada di bis, truk, mobil dll. sampe akhirnya ada bapak-bapak sama ibu-ibu di mobil apa tau [lupa]  merespond tindakan kita dengan dada-dada sama kita. dengan spontanitas semuanya ketawa-ketawa... dan akhirnya kita sampai di islamic center dengan selamat =)
sekian...wait the next entry

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar