RSS

pottermore

HAAAIIIIIII!!!!!!!!
waktu kemarin saya sempet nyebut-nyebut pottermore kan? sekarang saya udah dapet welcome email loooh :) :) :) SENEEEEEENG BANGET!!!

sebenernya dapetnya dari tanggal 10, tapi baru ngeceknya kemarin. Pas ngecek email langsung kaget ada email dari pottermore!!! dan blablablabla akhirnya nyampe juga chapter7!!! CHAPTER YANG PALING DITUNGGU-TUNGGU!!! chapter yang bikin DEG-DEGAN, DEMAM, KERINGAT DINGIN dll, karena di chapter itu ada sorting hat yang bakal nentuin dimana asrama kita... cara nentuinnya nanti ada pertanyaannya gitu

 hmm...........disitu sih disuruhnya jawab dengan jujur, dan awalnya saya juga mau jawab jujur. pas udah tau pertanyaannyaaaaaa........................terpaksa ga jujur, mau tau ngga kenapa? mau bgt22222an tau? hmm............ngga ngert artinya ._. soalnya panjang-panjang gitu terus pas diartiin di google translate MALAH TAMBAH KACO! sesuatu banget yaa :) ya udah deh, terpaksa ga jujur, asal jawab aja, tapi kalo pertanyaannya simple saya jujur kok ;) setelah menjawab pertanyaan yang bikin galau, bikin pusing, bikin bingung, bikin laper, bikin haus dll.....

AKHIRNYA SAYA MASUK RAVENCLAW


kaget, ngga nyangka bakal dapet itu, saya sih berharapnya masuk gryffindor tapi tak apalah ravenclaw juga bagus. setelah itu ada new from J.K.Rowling, panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget! perlu diketahui ya, dari semua pesan-pesan dari J.K.Rowling saya cuma baca pesan tentang ravenclaw doang, yang lainnya dilewatin begitu aja wkwkwk. karena.....seperti alasan di atas ._.


banyak banget pengalaman di pottermore, salah satunya pas brew potion, gini nih ceritanya.....
jadi kalo kita bikin ramuan dan BERHASIL bisa menambah house points, tapi kalo kita ngga berhasil, kita akan kehilangan house points kita :( karena takut ngga berhasil bikin ramuan, saya practise making Cure for Boils, tidak akan menghilangkan ataupun menambahkan house point  apapun. akhirnya saya coba deh, dan hasilnya.................................................KUALINYA MELEDAK!!!! oke saya gagal -__-  karena saya orangnya tidak pantang menyerah jadi saya coba bikin lagi, dan hasilnya................... KUALINYA MELEDAK LAGI -___- sampai saat ini saya belum berhasil bikin ramuan, entah apa kesalahan saya sampe kualinya meledak gitu, padahal udah ngikutin semua petunjuknya -___-


hmm............okedeh sekian dulu curhatan saya, kalo besok saya udah berhasil bikin ramuan pasti saya kabarin lagi, daaaaaaah  

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

Anonim mengatakan...

Hei, aku juga punya akun pottermore lho kak. Uname ku FireboltDawn10460
add ya

Posting Komentar