RSS

my awesome class

haaaaaaaaai  suka deh emot itu. 
do you know? pr minggu ini buuuuaaaaaaaanyaaaaaaaak banget!!!
dan kalian tau? bekasi panas banget!!! males deh mau ke warung padahal mau beli sesuatu -__-
dan apakah kalian tau juga? bzzz pr dari bu bravo ga jelas banget dan banyak banget !!
sungguh semua itu tidak ada sangkut pautnya sama postingan saya kali ini ._.


tau 8.1 kan? ga tau? itu tuh yang kelasnya ada di lantai 2, di paling ujung, kelas yang paling gak strategis letaknya, kemana-mana jauh -__- padahal koperasi itu keliatan dari depan 8.1! tapi kalo mau kesana kita harus turun tangga dulu dan muter-muter dulu, kadang kalo capek kita lewat ruang guru wkwkwk. mau ke kamar mandi jauh, ke kantin? juga jauh. Yang deket? ruang guru -_____-


hmm.....TAU GAK SIH? 8.1 ITU KELAS TER-A-JA-IB yang pernah saya temui. Anak-anaknya hobinya pada debat, ngegombal dan ngomongin tentang *sensor* sampe-sampe loly, calon miss universe tahun 2014 (padahal umurnya aja belum  cukup -__- ) merancang slogan Debato La *censored* La Gombalo in Eight Uno. 


okedeh saya perkenalkan penghuni 8.1 :D *Jeng jeng jeng*
ada sao si penjual risol sekaligus ratu gombal. nadiva yang kelingkingnya kecil imut-imut gimanaaaa gitu. putri yang biasa dipanggil lemot, namun semua berubah saat dia salah membeli novel. terus ada alma ms.sok tau .______. hadi artis 8.1 yang fansnya banyaaaak banget. rama rajanya maho di 8.1. yasmin yang kalo nyanyi suaranya bikin merinding, loly calon miss universe karena dia itu talented banget. firdha penggemar anime, yang biasa dipanngil beruang. adam ketua kelas 8.1 yang pinternya bgt222an. farrel raja gombal 8.1. gebi yang unyu-unyu gimanaaa gitu dan jago banget bikin puisi. erin yang biasa dipanggil EPIT. bagas yang matematikanya pinteeeeeeer bgt! seren yang cantik-cantik tapi ga modal -___-  khairunnisa yang kecil,kalem, pendiem. bayu yang suka tanaman. rizki yang ketawanya lucu deh.  ihsan yang namanya cuma segitu doang, gak ada embel-embel lainnya. billa fans beratnya pak gawe dan suka main basket. naufal yang giginya dipagerin (padahal selain dia banyak juga yang dibehel). enda bendahara yang alim banget. tantria penggemarnya bozhong. inka yang jago main biola. cindy yang jagooooo banget gambar dan dia ini hyper banget. davin rajanya bokep di 8.1. allya yang suka banget korea. faras PRINCESS 8.1!!!! dina yang pendieeeeeem banget. diana yang juga sama pendiemnya kaya dina .____. ardy yang suka pake emot :p . Hanif yang kata anak cewek 8.1 pria idaman semua wanita.


hmm lengkap kan anak 8.1? mulai dari yang pendiem, maho, lemot, sok tau, tukang ga modal, yang bokep dll. sekian. saya capek banget ngetiknya ._.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar